Rabu, 21 Desember 2011

Class Meeting!

Hhaihai! maaf ya baru bisa blog , hihi:D

skrg gue bakal bahas tentang ClassMeeting yg diselenggarain hari jumat sampe hari selasa kemaren , ( 16, 19, 20 Desember 11' ) 

ClassMeeting pertama itu hari jumat yaitu Futsal
Kelas gue melawan kelas nya Eri Pramudyo
dan alhasil kelas gue kalah, dan kitapun ngucapin selamat ke mereka

lalu kelas 8, dan 9
lalu kelas 72&74, 82&84 , 92&94
lalu kelas 75& 76 , 85&87&95&97

gue paling geregetan pas kelas 71&73 and 75&76!
sayangnya kelas 71&73 gue ngga dapet fotonya , kalau 75&76 gue dapet 
dari sebelah kiri (75)     
A. Yusuf
B. Wahyu
C. Giyats
D. Excel
E. Edo

lanjut ke sebelah kanan ( 76 )
A.Rifqy
B. Gilang
C. Reynaldi
D. Rizqi Bayu
E. SesaRio

pertama2 gue turut berduka cita atas kekalahan kelas gue . walaupun kalah , kalian masih bisa berjuang kok! hwaiting ! :D

ClassMeeting ke dua itu Kebersihan kelas ( sebenernya setiap pas classmeeting juga kebersihan kelas) 

dan ada salah satu temen super gue yg bnr2 ngedukung kelas gue
namanya Akbar Adivi Gaoez , Dia osis .

Poster itu bikinan gue&temen gue yang namanya Shilla Novira Pertiwi
sebenernya gue iseng2 aja bikin gituan , trus katanya dihias lagi biar keren , yauda alhasil dia yang ngedesign lagi , jadinya kaya gitu .--.

Class Meeting ke tiga itu Mading,
ketiga temen gue yang bernama 
A. Renissa Alifa 
B. Ghifara Ayudia Ramadhanty
C. Hani Rhamadhani 
dan akhirnya sekian lama ditunggu2in mereka nongol juga

dan hari ini , Rabu ( 21 Desember'11 )
Penutupan ClassMeeting dengan pengumuman pemenang

Lomba Futsal 
A. juara pertama dimenangkan oleh kelas 748494
B. juara kedua kaga tau
C. juara tiga kaga tau juga.--.

segitu dulu ya. capek guenya~ bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar